Follow Me

Jangan Menghalangiku! Aku sendiri Tak Tahu Kemana Kakiku Akan Melangkah!

20 November 2010

it's y.o.u! :)

entah kenapa mendadak aku pengin banget nyeritain tentang kisah cintaku yang brasa terlalu munafik -__-
YA! kamu! yang ada buletan item di hidung (bukan upil)
sebenernya aku yang bego apa kamu yang purapura nggak ngerti juga sih? huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
it's you! and only you! my october prince, a year ago :( 
i miss you and i'm waiting for you
yeah, i know will be impossible that you will be mine :D but, i still here boy
aku + kamu = KITA
KITA yang berawal dari sebuah status jejaring sosial, facebook!
KITA yang sepulang sekolah di hari senin tahun lalu, 
KITA yang malumalu kucing saat ketemu, 
KITA yang selalu liatliatan pas seni tari, 
KITA yang lagaknya orang pacaran padahal enggak, dan 
KITA, KITA, KITA adalah teman sejak TK :))
kalo aku disuruh ngomongin kamu mah nggak bakal ada habisnyaaa, selama perjalanan dari Indonesia ke Inggris sampe mulutku berbusapun aku teteeep bisa ceritain semua tentang kamu :)
mulai dari kebiasaanmu pake headset, black 
sun glasses kayak tukang pijet buta, 
main rubik empat kali empat,
tidur di kelas,
ngeweh,
beli es nutrisari rasa jeruk florida ato american, 
cara larimu yg begejekan, 
kamu yang enjoy dengan celana selututmu, 
sandal item bulukanmu, 
sepeda besar favoritmu,
kaos outsider kebanggaanmu, 
umpatan yang benerbener GAK SOPAN yang kamu ucapin, 
kata "MANJA" yg kamu bilang sama semua anak yg kamu anggap manja, dan 
KAMU, orang yang kasar, 
penuh alasan, 
cerewet, 
apa adanya, 
tapi aku yakin kamu pasti saaaayyaaaanggg banget sama orang yang kamu sayang
seperti saat kamu dekat dengankuu kala itu

huaaaaaa...AKU RINDU, ntaaaa :(

mungkin aku BEGOO benerbener BEGO tingkat langit ke tujuh
"kenapa elo dulu ninggalin dia?" masalalu berkata

iyaaaa..itu kesalahan guee! bego kan?

aku sering, sering banget cemburu pas dia deket sama tementemenkuu, rasanya sakit pas dia suka nyanyi reff-nya lagu Ungu ft Chrisye yang Cinta Yang Lain
"lupakaann akuu...jangan pernaa kau harapkan cintaaa..yang indaah darikuuu" huaaa, ngena banget nih lagu buat aku, seakanakan aku disuruh ngejauhin dia
hmm..mau gak mau aku nyanyi juga
"ooh mengapaaa..tak bisa dirimuuu yang mencintaikuu...tulus dan apa adanyaaa" lagunya Pasto - Tanya Hati

aku tauuu
jatuh cinta diamdiam itu sakiiittt banget, ditusuktusuuukk  -.-

No comments:

Post a Comment