Follow Me

Jangan Menghalangiku! Aku sendiri Tak Tahu Kemana Kakiku Akan Melangkah!

04 April 2011

new april..

yes!

new month...new hope...new spirit :)
and i just can say "APRIL MOP"...

bulan baru yang pastinya lebih berwarna (amin). yes, make a new wish
lets...
hmm... gue terlalu lelah dengan semuanya. terlalu mudah putus asa dalam mengerjakan segalanya. aku down! benar-benar merasa jatuh tanpa motivasi :( mulai dari tugas, organisasi yang semakin nyeleneh dan pacarku yang kadang menguras hati --'
ya! gue sering drop di saat benar-benar drop. dan gue lebih milih untuk menangis meluapkan segala kelelahan gue daripada harus uring-uringan. menurut gue hanya dia-lah yang mampu buat gue selalu tersenyum lega. benar-benar lega dan puas tanpa terkecuali.
tapi sejauh ini, gue merasa lelah. sangat-sangat lelah dan hanya bisa tertawa saat berada di sebelahnya :)
tugas numpuk dan menyebalkan. ya! mungkin gue selalu mengeluh dengan semua yang membuat gue mengeluh. aduh beribet banget sih bahasa gue. ya! mungkin gue bego tentang blog gue ini. tapi gue berusaha untuk bisa. seenggaknya gue punya blog dan gue NGGAK GAPTEK men!
dan hal yang paling menyebalkan sejauh ini adalah HP GUE RUSAK. freak! menyebalkan. dan nyokap bokap gue belum berniat untuk memberikan HP buat gue yang lebih baru dan berkelas. argh!

yeah.. gue rindu!
gue rindu sama pacar gue!
gue masih inget bener 3.04.11 (saat dia berada di atas sepeda motor akan pulang dari rumah gue)
me : (gue memasangkan kawat merah pengikat permen coklat yang telah habis gue makan ke kelingkingnya)
       "ini buat bubu.." (gue tersenyum childish)
him : "bukan..ini buat kamu.." (mengikatkan kawat merah di kelingking gue)
me : "sampe kapan ini make'nya?"
him : "sampe nanti kalo jadi istriku.." (gue tersenyum malu-malu mendengar statement-nya)

ya! gue berharap gue bisa jadi istrimu kelak!
meskipun sebenarnya gue tahu itu terlalu jangka panjang dan muluk-muluk. tapi gue MAU. gue PINGIN.

No comments:

Post a Comment