Follow Me

Jangan Menghalangiku! Aku sendiri Tak Tahu Kemana Kakiku Akan Melangkah!

14 May 2011

my funny class

awalnya aku merasa takut naik kelas
kok gitu?
yah, berawal dari pengumuman kelas sewaktu hari ketiga MOP, aku lihat sederet kertas-kertas dengan deretan nama-nama murid smansa yang naik kelas :)
hingga akhirnya aku menemukan sebuah nama yang sering aku tulis tiap ulangan di lembar atas YENNY ANNISA PITALOKA berada di lembar bagian bawah -,-
its good idea, aku absen buntut -,- i dislike it!

hmm
aku menyusuri nama-nama sambil menunjuk menggunakan telunjukku kembali ke atas dan menemukan orang-orang yang aku anggap tidak asing sih, tapi nggak akrab banget -,-
okelah, ini adil kok bu!


hari demi hari..
aku lebih suka duduk di kursiku mencari kesibukan seadanya daripada harus kesana kemari nggak jelas seperti kegiatanku sewaktu kelas sepuluh. yeah, lebih tepatnya aku merasa aku nggak digumbul -,-
mengenaskan..

yeah, awal aku sempat membenci kelasku saat drama pondok ramadhan
udah dibuatin cerita malah mintak lebih, ganti aja sendiri! ugh.. bete kan?
hmm, aku merasa kelas ini nggak kompak banget!!!
sumpah..

hingga akhirnya entah sejak kapan suasana kelas berubah, bener-bener berubah..
berubah jauh lebih baik sih

apalagi pas ke bali :)
its so nice..


dan sekarang tambah parah kompaknya
panggilan kita semua di kelas 'cun' diserap dari kata 'pecun'
istilah kalo ngantin berubah jadi 'ngecer' kalo gak 'merek'
parah kan?
semakin nggak karuan tapi menyenangkan :)
dan yang paling nggak nyangka kita dapet juara best costume pas bazaar open air 2k11 kemarin :)

kalo pelajaran kosong sukanya nyanyi-nyanyi kalo gak ya bikin video klip
masih banyak sih..

to be continue..

No comments:

Post a Comment