Follow Me

Jangan Menghalangiku! Aku sendiri Tak Tahu Kemana Kakiku Akan Melangkah!

06 March 2013

lihat yang tak pantas dilihat

siang ini aku nemenin Indah ke Tunjungan Plaza buat nyari aksesori kado
nah, sepulangnya, sekitar jam 3 an
tanpa sengaja mataku tertuju pada lelaki berkaus polo warna merah
aku kenal betul cara jalannya, bentuk bahunya, juga potongan rambutnya
iya, dia, dia my ex yang terakhir
lalu mataku tertuju pada seorang perempuan yang berjalan di sebelahnya, rambutnya panjang menjuntai dengan kemeja kotak-kotaknya
siapa?
seingatku my ex yang satu itu sudah punya pacar berkerudung yang bernotabene mahasiswi salah satu Institut ternama di Indonesia
tapi ini kok......nggak kerudungan? seingatku pacarnya nggak mungkin lepas kerudung
lalu itu siapa?
buru-buru aku sign in twitter, search nama pacarnya, memang tweetnya akhir-akhir ini galauuuu banget
aku nggak tega, aku memosisikan diriku jadi kamu
entah sakitnya kayak gimana
kamu nggak apapa kan?


halo my ex, kenapa kamu jahat sekali?

No comments:

Post a Comment