Follow Me

Jangan Menghalangiku! Aku sendiri Tak Tahu Kemana Kakiku Akan Melangkah!

04 May 2013

berdua

i'm looking for....


aku sedang mencari
mencari seorang teman kuliah yang benar-benar nyaman
meskipun kita semua pasti lebih sering gerombolan
tapi aku butuh yang pasti
butuh satu orang yang pasti akan selalu ada di sampingku selamanya
kayak Mbak Shelly sama Mbak Della
sampe mbakku udah lulus duluan, Mbak Della masih mau nganter-jemput mbak ke bandara buat tes perusahaan di jakarta\
nggak cuman itu, biasanya di stasiun
terus ngasih makanan
terus main bareng, gila bareng di jogja
ya berdua
kenapa berdua?
karena berdua itu nggak ribet

kayak aku sama Galuh
sayangnya kita beda universitas :')


makanya aku ingin mencari sosok yang benar-benar seperti itu
nggak selalu ramai-ramai, karena berduapun juga bisa
lebih intens
mungkin
menurutku
namun bukan berarti aku tak suka bergerombol
hanya saja bergerombol akan lebih sering mengasingkanku yang cenderung pendiam :')

terasingkan itu nggak enak, tanpa diadari...

No comments:

Post a Comment