Follow Me

Jangan Menghalangiku! Aku sendiri Tak Tahu Kemana Kakiku Akan Melangkah!

04 November 2015

waktu

terakhir naik taksi jauh itu waktu dari Tebet ke Soetta tapi perasaannya waktu itu bahagia
sekarang beda
tepat aku nulis teks ini pas lagi duduk di bangku belakang dengan seorang sopir taksi biru, Sby-Grs
aku menengok argo, 48rb itu saat nunggu palang kereta depan pasar turi.
"nggak salah kadang aku minta upah nyetir ke mama ato kakak kalo nyetirin ke sby, sini situ doang aja 48rb. pake gojek 10rb."

nggak lama, masih dalam posisi sama karena palang belom terbuka argo jadi 49.500
aku mikir lagi.
aku nggak gerak, tapi argo naik. padahal cuman paling 3 menitan nunggu udah naik aja.
semua karena waktu ya?
sedetikpun waktu itu berharga.

aku orangnya cukup ontime. bisa dihitung pake jari kalo aku molor. sekalinya molor ya karena temen yg janjian dia belom apa apa. but i always ready.

keluargaku yang ngajarin on time. karena apa? karena kita nggak boleh ngecewain orang yang janjian sama kita. gitu kata papa.

tapi eh kadang yg janjian sama kita yang lelet. sebel sendiri kan? susah ngajakin orang buat on time.
"kalo nggak on time nanti kerjaanmu diambil orang" gitu kata papa

No comments:

Post a Comment