Follow Me

Jangan Menghalangiku! Aku sendiri Tak Tahu Kemana Kakiku Akan Melangkah!

12 September 2016

topi hitam dalam gambar

berulang kali aku meng-scroll chat di line
bahkan sudah kesekian kali aku memantau dan menatap dpmu untuk sekian menit lamanya
namun tetap saja aku tak berani mengetik kata demi kata untuk kukirimkan pada kolom obrolan kita
takut
aku tau kamu tak sebegitu kakunya, kamu cukup membuatku nyaman dan terkekeh beberapa kali terhanyut ke dalam obrolan kita hingga dini hari waktu itu
hanya saja
setiap obrolan kita aku terlalu takut memaknainya, aku takut berlebihan, merasa tak pantas, merasa masih ada yang lain yang bergelayut di sekitaranmu
meskipun sebenarnya aku selalu mengharap ada sapaan mesra darimu setiap hari

namun rasa-rasanya tak mungkin
sepertinya aku hanyalah debu yang tak tampak

paling tidak,
semoga suatu saat nanti kita akan bertemu dengan sesuatu yang berbeda
iya
kamu
yang saat ini memakai dp mengenakan topi hitam...

No comments:

Post a Comment