Follow Me

Jangan Menghalangiku! Aku sendiri Tak Tahu Kemana Kakiku Akan Melangkah!

19 October 2016

bagaimana kalau.....

lima kali sudah aku berusaha mengajakmu berbincang via chat line dengan aku yang mengawalinya lebih dulu. lima kali sudah aku merasa malu pad diriku sendiri ketika obrolan berakhir pada kalimatku. iya, aku merasa malu. aku merasa sedang terjadi penolakan di sana. di tiap jeda yang ada lalu kemudian dengan sengaja kau akhiri. sekalipun di tengah obrolan aku dan kamu begitu akrab dan tak jarang membuat tersipu satu sama lain.

namun, sayangnya tak pernah sekalipun kamu mencoba menyapaku lebih dulu untuk mengajakku berbincang. hanya sapaan di depan gedung saja yang pernah aku rasa (pernah aku ceritain di postingan sebelumnya).
apa iya kamu sama sekali tak tertarik denganku? sehingga membiarkanku seolah mengemis obrolan panjang nan seru yang selalu mewarnai kita. benarkah begitu?



bagaimana kalau......



aku menyukaimu?


apalah aku yang hanya bisa menandaimu sebuah bintang di kontak line agar aku dapat menikmati my visual pleasure yang kamu ciptakan.



No comments:

Post a Comment