Follow Me

Jangan Menghalangiku! Aku sendiri Tak Tahu Kemana Kakiku Akan Melangkah!

03 January 2017

kadang ada, kadang tidak

"mana ada sih cowo-cewe yang bisa bertahan dengan label 'sahabat' (doang) dalam waktu yang sangat lama?"

i doubt it
aku belum tahu harus mengelaknya atau setuju dengan kalimat itu.
namun sepertinya itu bukan sebuah pertanyaan, melainkan sebuah jawaban
aku meragu

aku tak yakin
karena ada yang bilang "cinta ada karena terbiasa"
dan bisa jadi yang ber-label sahabat sebenernya ngga cuman benar-benar bersahabat
namun bisa jadi memang yang ber-label sahabat sebenernya ya memang sampai pada tahap itu
ada suatu hal yang lain yang tak bisa diteruskan

*sigh

hmm
sebenernya ini efek abis ngabisin bukunya Ayudia sm Ditto
aku jadi bertanya-tanya sendiri
namun sayangnya tak ada jawaban sampai detik ini
setiap orang berbeda, waktu yang menuntunnya
merubah yang dilahapnya
tak dapat diraih kembali

dan aku,
rindu bagaimana aku menggenggam tanganmu saat kita berjalan bersama menyusuri antah-berantah setelah jauh melangkah dan singgah mengisi perut, lalaban.
rindu kamu, dan segala momen yang menghantui hati ini.

No comments:

Post a Comment