Follow Me

Jangan Menghalangiku! Aku sendiri Tak Tahu Kemana Kakiku Akan Melangkah!

07 October 2019

soal rasa entah apa

ketika twitter bukan lagi tenpat mengeluh yang nyaman
ketika tumblr bukan lagi tempat berdongeng yang aman
ketika ig story bukan lagi tempat galau yang rahasia
dan di saat itulah aku mengetikkan huruf demi huruf di blogger yang lama tak terjamah ini

aku mengeluh, soal hati, soal hidup
soal bagaimana seharusnya menjalin hubungan
aku pernah menjadi korban ketidakjujuran, entah berapa kali
sampai pada saat ini aku mulai rentan akan hal itu
aku mulai gampang rapuh, hingga tameng ini keluar sedikit tajam dari yang sebelumnya.

karna aku takut jatuh. takut terluka. takut akan mengulang untuk menyembuhkan dengan rangkakan kaki dan ingatan yang luar biasa.

ketika seseorang tak lagi memegang omongannya, ketika seseorang tak lagi mengatakan yang sebenarnya. saat itu pula mungkin aku hanya menerima tanpa tahu bagaimana harus tahu. karna hanya dia dan Tuhannya yang tahu. bukan begitu?

huufff

aku menghela napas cukup panjang
kenapa orang orang ini tak selalu bisa melakukan apa yang ia utarakan. apa yang dijanjikan.

ya memang aku tak sepenuhnya suci.

No comments:

Post a Comment