Follow Me

Jangan Menghalangiku! Aku sendiri Tak Tahu Kemana Kakiku Akan Melangkah!

05 July 2011

a moment

goodbye JUNE :') welcome JULY :)

june is very crowded -- menyebalkan, berurai air mata, hho alay deh gue :D
yapt! pertengkaran dimana mana hingga akhirnya aku dan dia sepakat untk berpisah. sudah bukan lagi KITA melainkan AKU dan KAMU
enough..
terbuang banyak sekali air mata ini. tanggal 27 Juni 2011. tanggal dimana seharusnya aku pergi bersamanya menciptakan moment paling verkesan setelah kejadian dua tahun lalu :)

me : aku gamau jadi mantanmu, aku maunya jadi pacarmu
him : gimana lek istri ae :p yang penting kan bukan status, tapi hatinya
me : iyaaaa, tapi kan tar bubub bisa sama sapa aja, aku takuuuuttt
him : wes taaa apapun yang terjadi besok, kita pasti balik kok. aku yakin itu
me : iya, soalnya bubub masi sayang aku :)
him : heem :) tp gatau kapan itu

makJLEPP rasae :'(

No comments:

Post a Comment