Follow Me

Jangan Menghalangiku! Aku sendiri Tak Tahu Kemana Kakiku Akan Melangkah!

02 August 2011

he is back :)

dia kembaliiiiiii :)

siapa? Lucky Darmawan laaah
bukan. dia bukannya kembali menjadi kekasihku. namun dia kembali berada di sampingku :)
kok bisa?

yah. berawal dari tanggal 28 Juli 2011, karena pada dasarnya aku orangnya nggak tahu malu dan okeoke aja. so, aku memberanikan diri buat sms dia
me : "besok anterin aku"
him : "kemana?"
me : "ke sekolah"
him : "ngapain?"
me : "panitia firework"
him : "jam berapa?"
me : "setengah empat, tapi kamu gabisa liat monn"
him : "lho kenapa?"
me : "soalnya cuman buat anak smansa + alumni smansa aja"
him : "oalaaa.. iya"
me : "terus kesimpulannya apa?"
him : "aku ganteng :p"
me : "hrrr~"
him : "iya liat besok ada peda ta gak ya nyett"


okeeee, kesimpulannya gue ninggal tunggu hari esok :)


so, hari yang gue tunggu-tunggu dateng juga
Jumat 29 Juli 2011 -siang hari-

me : "gimana monn?"
him : "jam berapa?"
me : "setengah 4"
him : "iyaa bib :)"

next... akhirnya gue dijempuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuttttttttttttt
sumpah seneng banget :)
berasa masi pacaran dweeeh

hingga akhirnya malemnya dia bisa jemput juga :)
waktu aku ngelakuin hal aneh
me : "maaf, lagi geje. kangen sih"
him : "aku yo kangen kamu."

klepek-klepek nih gueeee

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrgggggghhhhhhhhh.....

monster...aurgh!

No comments:

Post a Comment