Follow Me

Jangan Menghalangiku! Aku sendiri Tak Tahu Kemana Kakiku Akan Melangkah!

28 January 2012

first time

-->
hari ini adalah hari pertamaku dan teman-temanku (galuh dan nana) mengikuti sebuah lomba. Lomba apa? Yap! IE Games yang ngadain teknik industri ITS.
Kalian tau berapa tim yang ikutan lomba ini? 346 tim!!!! Parah sumpah!
Dan yang paling menggiurkan yaitu, hadiah juara pertama yang merupakan PMDK masuk teknik industry! WOW!! Sumpah! Siapa yang nggak mau???
So, kita langsung pembagian soal.

TPA sama math ipa dipegang galuh, Bing sm madas dipegang nana, dan aku?? Aku fisika! Thats all dan itu yang menjadi momok ._. sial! Tapi memang, kalau disuruh milih aku lebih milih fisika daripada matematika J

Sampe di ITS kita kayak anak ilang. Mondar-mandir dari teater C ke teater B ke teater A. dan kelompok kita ada di teater C.
Oke.nungguuuuuuuuu Yen, ada itu tuh, ciyeeeeeeee.
Hah?? Aku noleh. WAKEL!!! Ugh! Skip!

Mulai ngerjakan dan bergulat dengan bagian masing-masing.
Saat asyik mencorat-coret soal dengan segala rumus ciptaanku, tiba-tiba nana langsung mencoret salah satu jawaban. Aku yang tengah menghitung spontan menoleh kea rah nana, Lho na?
Nana tersenyum, udah ta. Sama kok jawabane.
*ternyata nana ngintip jawaban anak depan. Hehehe :D
Kita saling tukar soal kalo nggak bisa. Sumpah! Ini pengalaman pertama.

Next, ada presentasi dari anak TEKDUS. Kalian tau? Masnya itu GANTEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEENG BANGEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEETTTTTT. Sumpah, alisnya tebel kulitnya putih. Dan kamu tau? Namanya Gusti Ngurah Agung Kresna. DARI BALI! Sumpah seleraku banget cowo bali. Hahaha!
*Mas Gusti oooh Mas Gusti

Trus makan soto sm ucha dkk, terus ke Garlick shopping anak-anak.

WHAT A BEAUTIFUL DAY! ヘ(^_^ヘ) (ノ^_^)ノ

No comments:

Post a Comment