Follow Me

Jangan Menghalangiku! Aku sendiri Tak Tahu Kemana Kakiku Akan Melangkah!

22 January 2012

TERPAAN BIMBANG

-->
GA to the LAU=GALAU (><'!l)

Uas – ujian praktek – ujian sekolah – unas – smptn – ngampus
It’s really complicated, right?

Yeah.. kenapa yang namanya pengenalan kampus itu nggak dari kelas sepuluh aja biar gambaran ke depan jauh lebih matang. Bukankah benar begitu?
Hmmm..


Layaknya apa yang saya alami sekarang, saya direnggut kebimbangan (part 2) setelah mendengar presentasi mahasiswa University of Indonesia. Ya! Aku tertarik! Aku pingin! Dan aku mau ke sana!
Kalau aku memang mantap mo goes to University of Indonesia, aku bakalan ambil jurusan Hubungan Internasional ato nggak ya Ilmu Komunikasi. Tapi pertanyaannya, AKU BISA NGGAK MASUKNYA???
Itu dia yang menjadi dilema hati, otak, telinga, bahkn tangan sekalipun.

Seperti halnya SNMPTN, kalau disuruh milih 3 jurusan via IPC aku bakalan milih apa yaaa?
1.     Communication University of Indonesia
2.  Business and Management school Bandung Institute of Technology
3.  Industrial Engeneering of Tenth November Institute of Technology
Akankah seperti ini? aku sendiri nggak tau.


Yang jelas, “Semakin jauh, semakin mama papa bangga

No comments:

Post a Comment