Follow Me

Jangan Menghalangiku! Aku sendiri Tak Tahu Kemana Kakiku Akan Melangkah!

19 June 2012

buffalo

hello baby, hello hello helloooouoouooo #virus goofather menyebar :D
hufet.

ubek-ubek masalalu yuk, tapi bukan yang itu lho yaa, yang lainnya, yang singgah lagi di pikiranku saat ini :)

Sunday, 6 May 2012 at Bazaar Open Air SMA Negeri 1 Gresik.

heboh. rame. sumpek. ya! itulah bazaar :)
namun bagi angkatanku, ini merupakan sebuah ajang reuni. terutama di kalangan temen SMP :)
seperti biasalaah, anak Taruna Nusantara pada dateng, berasa hal ini yang selalu bikin heboh anak-anak. cowok terutama. foto bareng ato apalah. hahaha 4L4Y. aku hanya tersenyum dan berdecak kagum. 'mereka hebat ya?'

hingga pada akhirnya aku hanya berdiri terdiam menikmati dentuman musik yang dialunkan setiap Band. mulai dari Story of Singh, V-Jaena, Goodfather, hingga guest star King of Panda. di sebelah kiri stage! itu aku. mataku menyapu seluruh area sekolah hingga menemukan seseorang di arah diagonal di sebelah tiang atau arah jam sebelas dariku. dibalut dengan kemeja bercorak segiempat warna-warni. aku tersenyum simpul. ingin sekali menyapa dengan salah satu orang di masalaluku itu. bukan. dia bukan eX. dia hanya teman. teman yang bagiku sangat berarti sejak SMP. saat bimbel kelas B terutama, sebelum akhirnya kita di kelas C dan jarang ngobrol. lelaki yang pernah menjadi salah satu inspirasi cerita fiksiku. yang pernah jadi sainganku di setiap try out :)

mungkin aku nggak akan mendeskripsikan lebih lanjut siapa dia. cukup tau aja. aku nggak mau banyak yang tau. cuman aku, dia, dan salah seorang sahabat karibnya. aku juga sadar, sejauh apapun aku menceritakannya, aku memujinya, entah aku apalagi. belum tentu juga apa yang ada di benaknya sama seperti apa yang ada di benakku.

dan kita nggak akan pernah bersatu... :''''''''

No comments:

Post a Comment