Follow Me

Jangan Menghalangiku! Aku sendiri Tak Tahu Kemana Kakiku Akan Melangkah!

17 June 2012

eX

di sesi kali ini gue bakalan ngebahas yang namanya "mantan" bukan masalah move on sih, namun lebih tepatnya ke pencaplokan. you know that?
oke, sebenarnya hal ini sangat absurd dan selalu kontroversial penuh dengan argumentasi dari berbagai pihak, dan gue nggak akan membuat decision, karena gue juga bakalan buat argumen gue sendiri.
remaja. hal yang identik dengan remaja yakni 'pacar', katakanlah seperti itu. semua remaja mencari pacar lalu mendapatkannya, hingga tak ada seorangpun yang tahu kalau hubungan itu akan berakhir pada waktunya kalau memang bukan kehendak Tuhan. lalu disebut dengan mantan kekasih.
si pencari cewek maupun cowok berbanding lurus. jadi nggak ada yang tahu akan seperti apa, semua berjalan bersamaan. namun, hal yang seperti ini akan sering terjadi dalam lingkup yang sangat kecil. sekolah misalnya.
tapi....
banyak kasus yang terjadi tentang mantan. berhubung dalam lingkup yang kecil, apabila sudah putus hubungan dan menyandang gelar "mantan kekasih", nggak menutup kemungkinan bagi seseorang untuk mencari pengganti, alias pacar baru.
namun yang untuk kesekian kalinya, sadarkah kaliaan kalau tanpa disangka seseorang yang berikutnya adalah mantan dari teman kita sendiri??
nah, di sinilah letak keabsurdannya dalam topik gue kali ini. pencaplokan mantan teman.
sebenernya, kenapa sih bisa kejadian kayak gini? cinta? of course! kalo udah sayang, mau gimana lagi?
lhaaaaa, pada kenyataannya kebanyakan si mantannya itu nggak nerima alias nggak ikhlas kalo mantannya pacaran sama temennya sendiri. terutama cewek.
pernah nggak sih lo pikir, kalo hal kayak gitu sebenernya nggak perlu dilakuin. kenapa? coba deh pikir lagi, suatu saat nanti kalo kalian dapet pacar juga dia itu bekas! bekas pacar orang lain, entah itu yang lo kenal atopun enggak. tapi sama aja bekasnya kan? dan pernah lo pikir nggak kalo sebenernya temen lo yang jadian sama mantan lo itu juga kuatir. dia takut akan lo. dia....dia ngerasa bersalah! nggak enak! namun gue yakin ada alasan kuat yang berusaha mempertahankannya...........karena rasa sayang yang luar biasa jadi dia nggak peduli seberapa besarnya gangguan dari manapun.
itu kalo sekali, kalo dua kali? hmmm, okelah mungkin berat tekanan batinnya. tapi itulah hukum alam.
so, argumen gue menyatakan kalo sebenernya hal itu bukan menjadi masalah dan sah-sah aja :)
IKHLAS :)
mungkin ada yang merasa tersindir, menyindir, ato sependapat sama gue. LIKEE THIS YOOO #gambarjempol
dan gue juga minta maaf kalo gue pernah ambil alih mantan kalian, itu semua atas dasar rasa sayang, gue yakin lo semua tau kallo udah nyangkut masalah perasaan itu kayak gimana, maaf ya? gue bakalan jaga mantan lo baik-baik :)
dan buat yang ambil alih mantan ato mantan-mantan gue, nggak apa-apa kok gue udah maafin, tenang aja :)
dan suatu saat nanti entah mantan siapa yang akan gue ambil alih untuk yang pertama, kedua, ketiga dan seterusnya atau bahkan berkali-kali. maafin gue. karena Tuhan menciptakan sebuah anugerah yang disebut rasa kasih sayang dan gue nggak akan menolak apa yang telah digariskan Tuhan ke gue :)

No comments:

Post a Comment