Follow Me

Jangan Menghalangiku! Aku sendiri Tak Tahu Kemana Kakiku Akan Melangkah!

24 August 2012

apa itu?

di saat yang lain membicarakan soal cinta
aku hanya bisa terdiam tanpa senyuman sedikitpun
aku tak mau mengeluarkan sepatah kata
menyumbangkan suaraku untuk beropini tentang cinta
LDR, PHP, entah apalagi namanya
seakan aku tak mau mengenalnya lagi
aku sudah terlalu rapuh
aku tak mampu menyusun kepingan yang tersisa
aku tak sanggup bangkit
aku sudah berusaha berkali-kali, mustahil
aku kelelahan
aku putus asa
aku menyerah
aku biarkan apa yang terjadi melewatiku dengan teganya
menusuk ke dalam
menembus relung jiwaku
berlebihan
namun itu yang aku rasakan
cinta itu rumit, complicated
aku bingung dibuatnya
maju-mundur mengenalnya
akankah bahagia?
namun, aku bosan
aku bosan dengan keadaan yang melulu seperti ini
mungkin orang lain beranggapan bahwa akulah destroyer hubungan mereka
aku pengganggu yang nggak bisa move on
aku terlalu stay di tempat
tanpa berusaha menemukan apa yang seharusnya kutemukan
cinta
apa itu cinta?

No comments:

Post a Comment