Follow Me

Jangan Menghalangiku! Aku sendiri Tak Tahu Kemana Kakiku Akan Melangkah!

10 September 2012

PPKMB (Program Pembinaan Kebersamaan Mahasiswa Baru) UNIVERSITAS

helo, postingan kali ini aku bakalan nyeritain tentang PPKMB, ato akrab di telinga kita dengan nama OSPEK. langsung aja deh.
oh ya, sebelum PPKMB ini dimulai, tanggal 31 Agustus 2012 udah ada pra-PPKMB. dan kalian tau? kita sama sekali nggak dikasih tugas. padahal bayanganku, kita bakalan dikasih tugas yang nyeleneh, aneh gitu. eh ternyata, nggak ada bok! Alhamdulillah o:)

#1 tanggal 3 September 2012
Alhamdulillah aku ditempatin di FISIP kelompok 21 barengan sama Puput, Aga, Dewi, Rifka, Arif, sama Oka (sesama commers'12). tapi hari ini aku sama yang lain belum nemu yang namanya Oka.
pagi-pagi berangkat jalan kaki barengan sama Dilla + Vio yang nitipin sepeda di kosanku. Dilla di FISIP kelompok 22, sedangkan Vio di FIB kelompok 33. untunglah aku nggak ongak-ongok jalan sendirian ke kampus :)
oke, schedule hari ini padet banget. padet sama materi dari sekian dosen yang ngasih penjelasan seputar UNAIR. sejauh ini masih dua beliau yang mampu membuatku kagum dan *melting*. kenapa? soalnya, Dekan FISIPnya ganteng sekaleee :3 dan Wadeknya easy going banget kalo nerangin. nggak bikin ngantuk yang pasti :D
jadi, intinya hari ini cuman duduk manis ngedengerin, dan BOSAN! yap! memang kenyataannya seperti itu dan harus dipertahankan hingga jam 17.15.

#2 tanggal 4 September 2012
masih di FISIP dengan orang yang sama (masih tanpa Oka).
dan masih dengan aktivitas yang sama. duduk manis dan mendengarkan. aku menyempatkan untuk tidur (sejenak) untuk menghilangkan beratnya mata.
hingga usai istirahat sholat ashar, salah satu temen Puput ngasih tau kalo ada anak komunikasi yang terdampar. dia duduk di depanku. nekatnya, Puput mencolek cowok itu dan bertanya, "Kamu dari jurusan mana?"
"Komunikasi."
"OOOOOH JADI KAMU YANG NAMANYA OKA?!" seruku barengan sama commers lainnya.
tuh cowok cuman nyengir kuda.
-......- kenapa baru nemu sekarang?!
untungnya, materi hari ini selesai lebih cepet dari jadwal. alhasil, kita semua pulang jam 16.00 :)
Alhamdulillah~

No comments:

Post a Comment