Follow Me

Jangan Menghalangiku! Aku sendiri Tak Tahu Kemana Kakiku Akan Melangkah!

03 December 2012

hear?!

tanpa sengaja aku membuka kalender di ponselku, tanggal 3 Desember 2012 dengan tanda segitiga berwarna merah di sudut tanggal dengan tulisan 'first ojekan w/ bub'.

secepat kilat, tanpa pikir panjang aku mengetikkan beberapa kata pada sahabat kecilku, frank, my bff :)

 
aku tersenyum kecil membaca responnya.
ya! wakel, monster yang menghantuiku dan bersarang di otakku selama empat tahun belakangan ini.



kali ini aku tersenyum membaca serentetan ceramah malam-malam ala frank, sesama maba ilkom dengan universitas yang berbeda.
dia memang paling tau aku.
tau dari awal bagaimana aku benar-benar jatuh hingga sampai saat ini aku tak mampu berdiri (lagi).

bisakah kau mendengarku?


HEAR?!

No comments:

Post a Comment