Follow Me

Jangan Menghalangiku! Aku sendiri Tak Tahu Kemana Kakiku Akan Melangkah!

07 June 2013

Happy Birthday, kecil :)

Happy Birthday to you
Happy Birthday to you
Happy Birthday
Happy Birthday
Happy Birthday to you

HAPPY BIRTHDAY TO YOU
:)))
selamat ulang tahun yenny annisa pitaloka
the owner of this blog
you're really awesome

i wish you'll be happy
be everything that you want
you can get anything
you can make happiness for everyone around you
successfull
and remember with everyone who makes you, the real you
Allah SWT, family, and your friends

nggak nyangka udah 19 tahun aja

jam 12 malem lebih seperti biasa, aku tahu kalau mereka akan datang dan mengacak kamarku
sudah tiga tahun ini
yogik, ipang, dan topa
datang malam-malam dengan cake seadanya
ada angka 19 di atasnya
nyanyi happy birthday to you
and make a wish

kemudian tidur jam 3 pagi
dan jam setengah 8 dikejutkan teman-teman dari sipit
Galuh, Kembon, Mida, Dilla, Vio, Diesmi, Aji, Ojek, dan Prima
awalnya mereka nyalain lagu happy birthday, tapi akunya masih molor
so, mereka langsung masuk dan membangunkanku
ugh
dengan masih awut-awutan mereka nyanyi happy birthday, make a wish, tiup lilin, dan potong kue
and then sarapan

rumpik...

alasannya sih foto-foto di luar
nggak lama
telor tepung kopi air comberan mengguyur sekujur tubuhku

ya!
ini ulang tahun
sudah memang seharusnya seperti ini
mereka yang kutunggu
aku selalu bahagia
 aku merasa......dianggap

surprise yang luar biasa
entah karena hanya ada satu titik dari masalalu yang turut hadir atau memang murni karena ada mereka

hari ini aku ulang tahun
ya!
yang ke 19 tahun

voice note dari denyu, tole, dan artek
aku suka, benar-benar suka

 aku selalu doa dalam hati
setiap hari

kasih yang terbaik ya Allah, sesuai yang kuharapkan kalau memang diijinkan
Amin.

Happy Birthday 19th
Yenny Annisa Pitaloka
:)

No comments:

Post a Comment