Follow Me

Jangan Menghalangiku! Aku sendiri Tak Tahu Kemana Kakiku Akan Melangkah!

30 June 2013

Refrain, you...


memang bagus novelnya sih
tapi tetep aja inti ceritanya bagus banget
dan...

aku sedang mengalaminya

sebenarnya sudah sejak dulu
hanya saja dari lubuk hatiku selalu bilang
"jangan, dia sahabatmu sendiri"

entah sampai akhirnya dia kembali semua rasa ini nggak bisa dibendung lagi
aku sayang
sayang sama dia
setelah ada celah yang terpisah karena ruang dan waktu
dia sempat sibuk dengan dunianya di sana
dan aku sibuk dengan sendirinya
hingga pada saatnya kita dipertemukan

dia
lelaki pertama yang semobil denganku, berdua
yang kugandeng dengan erat saat jalan di mall
makan malam berdua di salah satu depot favoritku di surabaya
dia yang pertama
setelah sekian lama aku...sendiri

dia...
yang membangkitkan segalanya

No comments:

Post a Comment