Follow Me

Jangan Menghalangiku! Aku sendiri Tak Tahu Kemana Kakiku Akan Melangkah!

03 February 2014

Sipit On Vacation : Malang part 2


Liburan kali ini lagi-lagi ke Malang, namun dengan tujuan yang berbeda
liburan kali ini dilakukan pada tanggal 30 Januari - 1 Februari 2014
Kita tak lagi menggunakan motor sebagai alat transportasi, melainkan naik mobil :D
horaaaay!

Day 1
Hanya saja pak bos (kembon) minta dijemput di Surabaya, gerbang ITS tepatnya

 take a picture dulu otw menjemput pak bos

ceritanya liburannya cuman berenam, aku, mida, galuh, ojek, aji, dan pak bos (kembon)


 pak bos mulai nyempil di tengah

Sesampainya di kediaman pak bos yang ada di river side, arjosari pukul 4 sore
kita semua istirahat terlebih dulu melihat kondisi kembon yang sepertinya kurang sehat
baru lanjut lagi menuju ke pos ketan yang ada di alun-alun batu pukul 8 malam


 
narsis dulu :))

Jadwal hari pertama segitu dulu, malamnya makan di ceker depan carefour kemudian pulang, rumpik.


Day 2

Rencana hari kedua yaitu bertemu dengan laut
ya! PANTAAAAAAIIII.........

berangkat kesiangan, jam 11 siang karena enggan untuk bangun pagi


 narsis dulu, tetep

 persahabatan bagai kepompong :))

  
 rahasia kita terdalam adalah.......TONGSIS!!! Tongkat Narsis
tongsis sangat membantu kita semua dalam bernarsis ria
terima kasih buat mbaknya ojek yang telah meminjami kami dengan tongsis ajaibnya
:****

Berangkat Pantai....
karena hari ini hari Jumat jadi berhenti dulu di masjid buat jumatan
sembari nunggu, aku, galuh, mida narsis bareng deh di mobil



Kemudian lanjut lagi perjalanan panjang...
oke, Pantai Gua Cina, sampai juga pukul 4 sore dengan jalan yang super terjal.


Haiiiii Pantaaaaaaaiiiii :D






 Hahaha, mencoba menjadi alay


 aku, galuh

 aku, galuh, mida


 kembon si dragon ball


 ojek


 aku, aji


 aku, mida

 aku, kembon


 Pantai Gua Cina :)


Next...
makan di Mie Jogging, Suhat
sayangnya lagi-lagi kembon nggak ikut turun, dia mendekam di mobil karena sakitnya kumat
gara-gara angin berlebih di pantai tadi




Day 3 

Bangun pagiiiiiiiihhhh....


 #ootd
hihihi :D

 entah ini gaya macam apa
semacam senam pagi kepala doang kali yaw

sebelum pulang narsis dulu di jendela rumah kembon yang asik buat foto-foto :))



 next...
taman safari cooy


di saat ngeblur itu menyebalkan --'





That's all
see you in the next vacation
loveyou all guys, terong dan cabe =))
♥♥♥

No comments:

Post a Comment