Follow Me

Jangan Menghalangiku! Aku sendiri Tak Tahu Kemana Kakiku Akan Melangkah!

03 September 2015

mendadak mellow

semalam nangis kejer, sampe sesenggukan

tapi aku bakalan ketawa kalo inget-inget sebabnya. jadi karena saking nganggurnya, lebih tepatnya macak nganggur sih, aku iseng-iseng ngeyoutube bukain apa aja. eh muncul deh trailer film film indonesia. film magic hours yang lakonnya dimas anggara itu lho. yaudadong aku liat, terus banyak video rekomen lainnya kan.

dan aku ngeklik full movie remember when. film yang berdasarkan sebuah novel punya wina efendi.yauda deh aku tonton. inti ceritanya sih soal ada 2 perempuan SMA (Frey dan Gia) ini sahabatan, masing-masing udah punya pacar dan mereka jadi deket berempat. di suatu waktu cowoknya Frey (Moses) ini nggak bisa jemput dia buat ke acara double date bareng sahabatnya Frey. so, pacar Gia (Ian) yang disuruh jemput Frey. dari situ deh lambat laun Ian suka sama Frey. jadi deh temen makan temen *zoom in zoom out*

terus pas tengah tengah cerita aku mewek banget. hahaha kampung abiz.

No comments:

Post a Comment