Follow Me

Jangan Menghalangiku! Aku sendiri Tak Tahu Kemana Kakiku Akan Melangkah!

12 November 2012

entahlah

selalu seperti ini. setiap hari. tanpa terkecuali. kecuali kalau ada jadwal main. ya! main! selain itu ya aku hanya duduk di lantai berhadapan dengan laptop kesayangan diiringi musik mellow yang bertahan di playlist. i love it! entah memang aku suka dengan keadaan ini atau karena nggak ada orang yang membangunkanku dari keadaan yang mungkin miris kelihatannya.
loneliness.
mungkin.
namun aku tidak merasakan demikian. aku ditemani twitter, blog, youtube, soundcloud, yahoo, tumblr, flavorsme, facebook, yfrog, gadis, banyak kan?
ya, aku punya teman. mereka :')
sengaja nomor ponsel kugunakan sebagai modem. karena kau sendiri sadar kalau nggak mungkin ada yang mengSMSku kecuali kalau itu benar-benar urgent ato important.
ya! aku single. terus kenapa? masalah? nggak kan?
aku juga lebih seneng kayak gini. nggak ada yang ngeganggu kegiatan mengarangku, ngeblogku, sosial mediaku, dan segala tetek bengek yang mengiringi perjalanan hidupku.

kadang imajinasi mulai bermain.
khayalan beterbangan.
entah mulai dari temen lama sampe kakak angkatan.
entahlah.
*kata ampuh untuk melupakan*


kapan?


:)

No comments:

Post a Comment