Follow Me

Jangan Menghalangiku! Aku sendiri Tak Tahu Kemana Kakiku Akan Melangkah!

10 October 2013

i have a dream :)

siang ini aku menuju EHEF di GrandCity, awalnya aku begitu enggan untuk pergi, hanya saja daripada nggak ngapa-ngapain di kosan, okelah aku ikut dengan tiga teman yang lainnya, Inok, Anin, dan Iza ke EHEF European Higher Education Fair 2013

dan isinya banyak bule dengan booth macem macem universitas dengan jurusan yang macem macem pula. okelah, aku selalu melirik jurusan yang berhubungan dengan passion yaitu komunikasi atau paling nggak tentang art ato fashion, kecuali teknik yang almost of Germany are technic.

aku, yang orangnya nggak pinter speak up kalo inggris hanya bisa membuntuti Anin dan Inok, sedangkan Iza sibuk mewawancarai salah satu orang Polandia tentang komunisme perihal tugas Dasar jurnalistik. mulai dari negara Prancis, Germany, Netherlands, Poland, UK, banyaklah. dan lucunya mas-mas Poland atraktif banget ngejelasinnya, berjamper maron dengan tubuhnya yang begitu jangkung hingga membuat kita ndongak. dan yang paling mengesankan bertemu sosok Sebastian Gries di booth Germany, lulusan ekonomi, berkacamata, tidak begitu tinggi, rata-rata orang indonesia, hanya saja kharismanya luar biasa dengan cara bicaranya yang begitu intelek. aku hanya bisa terpaku menatapnya saat dia menjelaskan tentang univ Germany. hihi :p

hingga otak mulai beranjak dan berimajinasi bagaimana kalau nantinya aku menempuh S2 di salah satu negara tersebut, entahlah siapa yang akan membiayai. hihi.

aku juga punya mimpi. mimpi yang juga layak untuk direalisasikan. okelah itu mimpi jangka panjang soal UK. namun mimpi jangka pendek saat ini bagaimana caranya aku bisa student exchange, malaysia, thailand, ato korea! oke, i’ll try! yes, i can! I CAN!!
Korea, i’ll be there.


No comments:

Post a Comment