Follow Me

Jangan Menghalangiku! Aku sendiri Tak Tahu Kemana Kakiku Akan Melangkah!

14 October 2013

kamu; candu

 kamu...

entah virus apa yang kamu tebarkan di setiap aliran darah di sekujur tubuhku
otakku tak henti-hentinya memikirkanmu dengan segala khayalan di masa depan yang nantinya akan kujalin bersamamu
terlalu jauh? mungkin
karena aku tak tau lagi harus bagaimana
aku...yang sangat sadar akan kelemahanku, jauh darimu
hingga aku lelah sendiri merindukanmu di antara jarak yang membentang
aku lebih sering bete sendiri, ngambek sendiri ke kamu tanpa alasan yang jelas
itu adalah caraku meluapkan kekesalanku karena rinduku sudah melampaui batas
aku ingin selalu berada di sela-sela jarimu, berjalan di sebelahmu, beriringan
entah kemana kita akan melangkahkan kaki, bersama

sungguh
aku benar-benar tak ingin jauh darimu
dan kuyakin kamu tau akan hal itu.
 kamu itu candu, layaknya obat-obatan ter;arang yang kata pemakainya membuat candu

aku kecanduan kamu.

No comments:

Post a Comment