Follow Me

Jangan Menghalangiku! Aku sendiri Tak Tahu Kemana Kakiku Akan Melangkah!

05 October 2013

menulis

aku percaya, kalau nggak passion nggak bakal maksimal

ya! sama halnya dengan tugas yang menumpuk di awal, Dasar Jurnalistik.
beberapa tema yang diajukan dengan deadline yang sudah ditentukan. sekarang H-9 hari dari deadline tugas pertama dan H-23 hari untuk tugas kedua. aku sama sekali belum melakukan wawancara dengan tiga narasumber untuk tugas yang pertama. aku begitu bingung menentukan bahasan apa yang layak aku bahas dalam berita kali ini mengenai komunisme. memang, aku suka menulis, hanya saja bukan bidangnya aku menulis berita. akku lebih suka menulis cerita atau mungkin berita yang easy going macam majalah. ya! aku lebih suka topik yang ringan dimana cara penulisannya anak muda banget.

sampai detik ini aku hanya bisa bengong menatap layar laptop yang tak pernah bosan menatapku balik. mencoba menyinkronkan komunisme dengan segelintir memori akademik di otakku. di bagian kecil dari otakku aku menyerah dengan tugas yang satu ini. namun, selalu ada super ego yang bilang "katanya mau ke jurnalis, masa tugas begini doang lembek sih?!" HAHAHA
iya juga sih.

yauda gitu aja.

No comments:

Post a Comment