Follow Me

Jangan Menghalangiku! Aku sendiri Tak Tahu Kemana Kakiku Akan Melangkah!

06 June 2011

make a wish..

sekarang tanggal berapaa yaa??
tanggal enam! berarti besoook tanggaaaaaaalllll.............................
TUJUH! ya! TUJUH JUNI!
itu artinya.. aku genap berusia 17 tahun. ayeeeee :)
hmm..
happy birthday yenny :)

gimana kalo bikin make a wish :)
lets gooo

step 1 ;
make a wish for tommorow

yang jelas nih ya, aku mau Lucky Darmawan adalah orang nomer satu yang ngucapin selamat ulang tahun ke aku. nggak boleh nggak! aku nggak mau kejadian tahun lalu terulang lagi pas tanggal 5 Juni aku sama dia jalan bareng tapi ternyata dia nggak inget sama hari ulang tahunku :(
no! itu nggak boleh terjadi!
next.. sebenernya aku pengin banget ada yang namanya surprise buat aku kayak tahun lalu sih, tapi aku nggak seberapa yakin kalo itu bakalan ada di ulang tahun kali ini. not bad, aku juga nggak seberapa berharap kok. meskipun begitu, siapa sih yang nggak mau kalo sweetseventeen years old-nya dirayain meriah bareng orang yang kita sayangin? hmm..
aku punya khayalan lhoo..

Lucky Darmawan pagi-pagi dateng kie rumah ngasih surprise, entah surprise apa itu. terus dia anterin aku berangkat sekolah. terus dia ngasih aku surprise komplotan bareng anak-anak kelasku. aku seneng. malem hari, aku diajakin Lucky Darmawan naik vespa. kita beli balon banyak warna-warni terus diterbangin di gunung hollywood situ. maem eskrim berdua sama arumanis. terus liat pemandangan lampu kota sama milyaran bintang di langit. romantis....sangat romantis, dan itu HANYA AKU DAN KAMU :) kita berdua :)

udah ah.. aku nggak mau muluk-muluk sama khayalan ala orang bego yang aku miliki, gara-gara spongbob sih aku jadi suka berkhayal yang terlalu muluk-muluk :D

step 2;
make a wish for future

Ya Allah.. makasih aku masih bisa hidup di bumi ini bareng semua orang yang sayang sama aku tanpa kurang suatu apapun :)
aku mau aku tambah dewasa dalam menghadapi segala hal apapun. nggak cengeng dengan keadaan yang ada. tetep semangat nggak boleh nyerah dalam hal apapun. bisa jaga diri baik-baik. bisa milih mana yang baik mana yang nggak. baik sama temen. nggak pelit. tetep rendah hati. nggak nuntut macem-macem ke mama papa. giat belajar. semangat organisasi. hadapi semua apa adanya. rajin sholat. suka nabung. jadi yang terbaik dan bisa banggain kedua orang tua. kalo punya rencana harus segera dilakuin. optimis. dan segala hal yang positif buat diri aku sendiri :)


nggak sabar buat nunggu besok nih >.<

No comments:

Post a Comment