Follow Me

Jangan Menghalangiku! Aku sendiri Tak Tahu Kemana Kakiku Akan Melangkah!

17 June 2011

seputar ulang tahun :)

07.06.2011

aku genap berusia 17 tahun :)
mendadak bangun jam 23.45, sebenernya nggak ada niatan buat nengokin henfon siapa yang bakal nangkring duluan di henfon aku, tapi.. mau nggak mau jadi nungguin deh
padahal sampe selarut itu Lucky masih nemenin aku smsan :) pikiranku dia bakalan ngucapin yang pertama, ya! pasti yang pertama!

ddrrrtt... oke henfon aku geter-geter mintak ditengokin
klik
puthiesay

mendadak netesin air mata pas baca message'nya.. huhuhu, terharu banget deh
okee, kali ini dugaanku salah kalo Lucky bakalan jadi orang pertama yang kirim message buat aku, thats no problem :)

ddrrtt... lagi-lagi bergetar selang beberapa menit kemudian
klik
cilit

my beloved sister ;)

hingga dini hari yang larut segera terganti dengan pagi hari yang cerah (ceile bahasaku :D)
pagi-pagi dapet durian runtuh dari mama :) thanks Mom :)
aku terus-terusan nengok ke jendela, siapa tau aja Lucky bakalan dateng ke rumah terus anterin aku ke sekolah :p tapi ternyata.. ENGGAK!

hmm.. parahnya, pas di sekolah aku ngerasa nggak digumbul -,-
masa iya remidian Fisika duduknya kayak candle light dinner begini? pake acara siul-siul sekelas jugak, ya kalo sekelas itu anak IPA 7, masalahnya bukan, campuran bareng IPA 6.. kan maluuuu >.<

terus ngecer bareng di kantin..
badfeeling, nah lho kan... BYUUURRR.. aku disiram sama anak-anak, bauk teh, susu, kopi, sambel.. sembaranganlah pokoe >.< asem deeeeehhh dingin pulu :( tega banget --

next, aku les sore

and then, malemnya Lucky jemput aku, rencananya sih mo ke McD, tapi kok dia bawa tas latiannya? :o
me : "ngapain pake bawa tas?"
hm : "kan tadi bis latian?"
me : "kan kamu tadi pulang dulu..endel kok" (langsung naik ke boncengannya)
langsung ke McD, rumpik deh ngalor-ngidul. terus kebetulan karcis parkirnya nomor 2660 sama kayak plat nomornya Lucky. pas mau ngasik ke masnya...
him : "mas, karcise tak ambil yoo"
mas : "oo iyoiyo mas, gae kenang-kenangan yo?"
him : "emboo iki lhoo mas.."
me : "apaan sih bub, maluuuu lhooo"
him : "kan ulang tauun" (tersenyum)
ya! Lucky ngistimewain aku di hari ini. yeah, untuk hari ini :) Lucky belain ndak ikut tanding demi siapa kalo bukan demi Yenny Annisa Pitaloka yang lagi ulang tahun?
depan rumah...
him : "ini, aku bawak lolipop besar.."
me : "besar?" (mengerutkan dahi)
him : "iyaa" (buka slerekan keciluarin lolipop mix bentik hati cukup besar)
me : "gede banget sih, butuh berapa hari ini buat ngehabisinnya?"
him : "ini buat kamuuu, tak ambilin dari hatiku lhoo, buat kamuuuu..." (ngasih lolipop ke aku)
me : "buat aku? makasih ya sayaaang.."
him : "oh yaaa.." (buka slerekan besar)
me : "apa?"
him : "ini buat kamuu.." (ngeluarin bungkusan kado)
me : "buat aku?"
him : "iyaaa.."

rumpi bentar..
drrt...drrrtt...drrrtt... sms dari mama 
-dek, masuk'o tapi wakel jgn pulang dulu-
nggak lama, tobel misscall

terus aku masuk rumah, sama mama disuruh buka pintu kamar

TARAAAAAAA.......
ogiok, ipank tobel dengan lilin di tangannya sama roti tart di lantai
niup lilin, make a wish
Lucky disuruh mama masuk nggak mau. aku takut saat itu juga! takut Lucky marah, mbatin dan segalanya. aku bisa baca itu dari raut wajahnya yang gimanaaaaaaa gituuu. tapi dia usaha buat nutupin hal itu
maaf :( aku juga nggak tau kalo endingnya bakal kayak gini
Lucky cemburu tingkat tinggi. aku tau itu.

dan semua smsku malem itu nggak ada satupun yang dibales, aku tau banget dia belum tidur
maaf :(

yaaaah...
akhirnya sambil nangis-nangis aku buka kado dari diaaa...
sepasang sepatu untuk yang berulang tahun :)
from : Lucky Darmawan (myboy)

a doremon doll
from : Ogiok Ipank Tobel (bocahlimo)

asoft pink shirt
from : Galuh Ayu (mybesties)

a my favorite book
from : Shelly Devina (mysister)

No comments:

Post a Comment