Follow Me

Jangan Menghalangiku! Aku sendiri Tak Tahu Kemana Kakiku Akan Melangkah!

06 June 2011

open your eyes

buka matamu eyy!!
wake up please from your sleep

my heart said ;
sosok kayak dia (read: Lucky Darmawan) itu susah kamu temuin!
kamu itu bego eyy! sumpah bego banget wes kamu itu! nggak ngerti jugak dari jaman sono sampe sini! kamu nggak kasian ta sama dia? liaten taa, dia bilang kalo dia kecewa sama kamu! pikiren ta eyy! puas ta kamu buat dia kayak gitu? kayak nggak ada balesan sama sekali gitu! masih untung dia mau nerima kamu apa adanya. padahal ya di luar sana masih banyak cewek-cewek lain yang bisa sayangin dia. lebih dari kamu bahkan! halloooooooo... pikir eyy pikir! kamu udah suka dia sejak kapan? sejak tahun 2008 kan? dan kamu bela-belain nunggu dia selama dua tahun belakangan ini sampe kamu nangis-nangis kan? tapi apa? setelah kamu jadi pacarnya, kamu malah kayak gini?! :@

i said ;
maaf bubub :(
aku udah kecewain kamu berulang kali. aku selalu buat kesalahan. aku tau aku bego. aku selalu mikir kamu harus bisa jadi yang terbaik buat aku, bukannya aku yang berusaha jadi yang terbaik buat kamu. maaf :(
aku tau itu buruk banget buat suatu hubungan.
kamu.. kamu yang membuat segalanya berubah :')


-I LOVE YOU-

No comments:

Post a Comment