Follow Me

Jangan Menghalangiku! Aku sendiri Tak Tahu Kemana Kakiku Akan Melangkah!

27 April 2013

Anak Teknik


Jadi, aku akan menceritakan sosok lelaki yakni calon sarjana Teknik Mesin salah satu Institut di Surabaya, bukan calon mahasiswa sarjana Teknik Mesin yang itu *kode*

Jadi ceritanya gini..
Hari Kamis minggu ini aku ke ITS Expo barengan Dilla, terus ketemu sama Havi anak TekMes yang kebetulan aku titipin buat beli tiket di Mechanical City, tapi karena waktu show off dia jatuh dan patah kaki, akhirnya malamnya dia sms

From : Havi
Yen, tiketmu aku titipin ke temenku vrista ya
nanti kamu janjian o sendiri, aku udah di rumah soale
nomermu tak kasihin ke dia ya

To : Havi
Iya Havi, aku minta nomernya, dia juga kasihin nomerku

Besoknya, si temennya havi ini sms

Mbak temennya hafi ya? tiketnya dititipin havi di aku

pokoknya kita smsan ngomongin janjian, dia manggilnya mbak-mbak gitu, biasalah biasanya anak cewek apalagi kalo ada event pasti manggilnya gitu, soalnya nggak tau yg pesen lebih tua ato lebih muda

akhirnya kita janjian di Graha ITS jam 4 sore
aku molor, soalnya dia nggak ngabarin udah keluar kelas ato belum, bayangin aja unair ke its kan lumayan tuh
next aku sampe, aku kan nggak tau dia wujudnya kayak apa, dan di depanku ada motor cowok-cewek
cewek pake kerudung, aku sms deh si dia

kamu yang pake kerudung? *sambil ngamatin cewek itu bakal nengok hape ato enggak*

aku nelpon, *masih sambil ngeliatin*


tiba-tiba seorang cowok dateng naik peda, ngeeeeeeeeeeeeng, berhenti tepat di depanku.
"Temennya bogel? havi?"
"Iya.. kamu?"
"vrista."
"Ya Allah, vrista itu kamu? aku pikir kamu cewek lhoo, maafin yaa, maaf.." aku bingung, malu bets!
"Hala, santai ae..oh ya ini tiketnya."
dia nyodorin kwitansi, aku ngeliatin, and then...tangannya kok gemeteran gitu yaak, hihihi, lucu
"Ini ntar ditukerin dimana? JX?"
"Iya ntar ditukerin di sana bisa kok."
"Iya, makasih ya.."
"Sama-sama, aku duluan yaa.."


aku ngempet ketawa.
gimana nggak? namanya kan nama ala cewek banget gitu? tapi ternyata cowok. terus tangannya gemeteran, sama sih, dulu aku juga gitu kalo ketemu orang baru, bawaannya deg-degan.


Halo Vrista, salam kenal :)

No comments:

Post a Comment