Follow Me

Jangan Menghalangiku! Aku sendiri Tak Tahu Kemana Kakiku Akan Melangkah!

09 April 2013

menemani teman

semalam menemani Haris, Handris (Krisna), Isal, dan Dimas hunting

banyak pelajaran yang tersirat bergabung dengan para pejantan ini

cerita Haris mengenai wanita yang disukainya, Krisna yang ternyata orangnya gampang kepikiran dan penuh tanggung jawab (apa semua orang Bali seperti ini? aku harap begitu :)) Isal yang cenderung diam dan Dimas dengan laparnya dan suka makan nasi bebek :D

aku mencoba menahan lapar di setiap langkah, hihi
menemani mereka dari jembatan Basra, Tunjungan Plaza, Majapahit, sampai ke bambu runcing..

hingga sesuatu dapat kusimpulkan

"suatu saat dia akan mengerti" - @HandrisKrisna

"dia nggak ngasih kesempatan untuk berusaha, aku nggak peka" - @harishanann

"aku berhasil nyimpen 100rb lho btw ☺" - @DimasKutuPiring
 
 dan "aku menjadi diri sendiri malam ini, bersama kalian, menyenangkan" - @yennyannisa

 

No comments:

Post a Comment