Follow Me

Jangan Menghalangiku! Aku sendiri Tak Tahu Kemana Kakiku Akan Melangkah!

10 April 2013

buku_____film

aku....
ya!
aku suka buku
jenis bukuku cuman tiga, travelling, humor, mellow

ya
aku suka baca buku-buku tentang wisata, hanya saja aku selalu numpang baca di gramedia, belum mampu beli sendiri
aku suka Bali dan Inggris
Paris? kebanyakan cewek suka Paris karena ada Eiffel yang memikat
aku suka, hanya saja Inggris lebih elegan dari segalanya
Bali. aku suka mereka, mereka yang asli Bali. mereka unik.
entah, suatu saat aku ingin melancong ke Bali, menyusuri setiap sudut pulaunya.
Amin

humor
aku kontras sekali dengan kakak perempuanku yang cenderung suka novel genre berat
layaknya Taste Buds, Tere Liye, 5 cm, 2, apapun itu yang kurasa berat
aku lebih suka Raditya Dika, Benakribo, Indra Widjaya, landakgaul
kayak buku bacaan anak ababil gitu sih, ngoook
mereka cukup menghiburku

seleraku yang mellow
aku masih suka baca TeenLit, gagasmedia, bukune
entah novel fiksi macam itu masih kugemari
sudah hampir 5 ide cerita yang ingin aku jadikan novel
ceritanya matang
hanya saja aku selalu tersendat di tengah jalan, tanpa inspirasi
ada yang masih 20 page, bahkan ada yang sudah 113 page namun aku menyerah

ah begitu butuh perjuangan menyelesaikan novel. ugh!
semangat taaa eyeeeeeen <3

ya!
aku juga hobi banget nonton film.

hobi, banget.

bulan ini aku sudah menghabiskan uangku untuk nonton tiga film sekaligus, parah
G.I JOE, The Host, sama Tampan Tailor

sayangnya GIJOE jelek bagiku, jlek sumpah.
kenapa?
soalnya Chaning Tatum mati di awal, hihihi ^^V
The Host bagus, pantes banget ditonton sama yang pacaran, hmm
Tampan Tailor 11 12 sama filmnya Will Smith yang The Pursuit of Happyness

dan.. masih ada serentetan film yang harus ditonton
Lupus, Identity Thief, Olympus Has Fallen, Cloud Atlas, Stoker
aaaah jadi pingin rasanya nikah sm yang punya XXI ato 21, argh!

hihihi lucu juga ya

weits, ada jengkelnya sih kadang
terutama saat temen cerita satu film yang belom sempet aku tonton, dia bilang "Bagus kamuu..."
entah di situ batinku serasa menciut, ngedumel
ya iya enak kamu dibayarin terus sama pacar kamu kalo nonton, lha aku? butuh mikir untuk kesekian kalinya buat maraton nonton film :')

derita single ya?
separah itukah?

hufet

bukannya aku mengutuk, hanya saja kata lihat saja nanti bagaimana hidupmu selanjutnya kalau tanpa dia, akankah sebahagia ini? ataukah kau juga merasakan apa yang aku rasakan?

nggak lucu juga kan kalo aku pingin nonton sendiri terus beli tiketnya cuman satu
miris banget gitu rasanya, single ngenes
jadi single itu kudu elegan :)


nanti.
ya nanti.
nanti aku ingin langsung mendapatkan jodoh yang saat ini sedang dipersiapkan Tuhan untukkku.
ya! nanti! pasti!

No comments:

Post a Comment