Follow Me

Jangan Menghalangiku! Aku sendiri Tak Tahu Kemana Kakiku Akan Melangkah!

22 August 2015

baper

entah kenapa akhirnya aku memutuskan untuk mengambil satu kata ini menjadi judul salah satu postinganku. kata yang kukenal sejak aku bermain salah satu sosmed yang penting-gapenting dalam sebuah tombol 'ask me question'.

baper

bawa perasaan.

entah untuk kesekian kalinya aku menggunakan satu kata ini di setiap kesempatan hanya di bibir saja. hingga pada suatu saat aku sempat merasakannya. iya. merasakannya pada sosok orang. seseorang. ya. makhluk hidup. untuk waktu yang bisa dibilang sangat singkat.

tak ada hari tanpa komunikasi.
bahkan dalam sekali waktu bisa ngobrol dalam sosmed yang berbeda dengan topik yang berbeda pula.
awalnya memang aku mengelak bener soal baper. hingga pada akhirnya aku emang bener bener baper.

ah aku mulai ngelantur. tak seharusnya aku cerita di sini soal baper.
mungkin nanti akan kulanjutkan.

nanti.

No comments:

Post a Comment