Follow Me

Jangan Menghalangiku! Aku sendiri Tak Tahu Kemana Kakiku Akan Melangkah!

24 August 2015

-

nggak jarang jalan ke mall sendirian
kalo ditotal mungkin udah puluhan kali

dan mulai terbiasa
tepatnya sejak semester lalu. eh meskipun yang lalu lalu juga sendiri, tapi masih ngerasa ada yang nemenin
beda sama sekarang

nggak jarang ke bioskop sendiri. keluar masuk toko sendiri. jalan sendiri. makan sendiri. berasa semua sendiri yang memang sejauh ini aku masih bisa ngelakuinnya tanpa bantuan yang lain.

dan memang kalo buntu ya lebih sering buat pergi sendiri tanpa ajak-ajak temen yang lain karena takut ngerepotin. kadang motoran sendiri sampe bensin abis. mobilan sendiri sampe keluar masuk empat mall beda beda cuman buat beli cemilan. kinda me time.

sendiri yang kerasa banget waktu...entah aku ngidam banget buat makan dimsum di deket kampus c. pergilah aku kesana sendiri setelah shopping dr GM. itu pertama kalinya pergi ke warung makan yang bejibun ramenya tapi cuman sendiri.
yang kerasa pas masnya nanya makan sini ato bawa pulang. mungkin liat aku sendiri masnya ngerasa kalo bakal aku bawa pulang. padahal kan enggak. terus duduknya sendiri sempet diliatin sama gerombolan anak muda yang nggak jauh dari tempatku. selain itu pas masnya bawain makanan eh dikasihnya 2 piring. hmm.

karena pada dasarnya aku cuek, yauda aku lahap aja dimsum yang aku pesen sendirian ga peduli siapapun. serame apapun.

gimana yaa
kadang rasanya itu kayak "kok kasian sih aku sendirian"
nggak jarang aku mbatin sendiri.

yaaah tapi mau gimana lagi?
it's a life.

No comments:

Post a Comment