Follow Me

Jangan Menghalangiku! Aku sendiri Tak Tahu Kemana Kakiku Akan Melangkah!

31 August 2015

kapan ya kira-kira?

"jadi aku baru tau dan baru lihat beneran kalo ternyata matahari yang mau terbenam itu bener bener kayak hitung mundur 5..4...3..2..1 gitu, terus langsung ilang cepet. dan langsung muncul bulan yang kelihatan gede banget pas aku lihat di tempat itu. dan aku ngerasa akhirnya aku bisa lihat kayak gini sama someone. rasanya beda daripada misal rame rame." cerita seorang sahabat menggebu-gebu saat berjalan kaki menuju parkiran mall. aku hanya tersenyum tipis. telinga dan otakku menangkap satu kata kunci dari apa yang dibicarakan, yakni 'someone'.

iya, someone.

terus aku jadi inget. kok aku nggak punya 'someone' ya? yap. pertanyaan yang sedikit bodoh yang tiba tiba muncul di otakku. sampe akupun ngejawab sendiri. hahaha bego deh pertanyaannya.

khayalan soal sesuatu yang romantis emang nggak pernah lepas dari otak. main main di pantai, travelling berdua. ngelakuin hal bodo bareng. dan banyak lagi di memori otakku.

cuman..
kayak males gitu rasanya udah kek 'yaudalah itu nomer sekian'. enggan mencari. semua jadi let it flow. jadi nggak menggebu-gebu. tapi...

kapan ya kira-kira?

No comments:

Post a Comment