Follow Me

Jangan Menghalangiku! Aku sendiri Tak Tahu Kemana Kakiku Akan Melangkah!

07 July 2012

layaknya terbang

hari ini 6 Juli 2012, itu artinya pukul 19.00 nanti bakalan ada pengumuman hasil seleksi SNMPTN tulis.

awalnya aku sama sekali tak berniat untuk melihat, mengintip sekalipun bagaimana hasilnya. aku takut. sangat takut. aku takut kalau nanti aku nggak lolos dan bakalan daftar mandiri. bisa dibayangkan bagaimana kecewanya keluargaku :'

namun, malam ini berkata lain. entah kenapa mama pingin banget ke pameran petro. dengan senang hati aku menerima ajakannya. sepertinya mama nggak tau kalo malem ini pengumumannya. hingga akhirnya kakakku yang di jogja telpon menanyakan hasilnya. engingeng, barulah mama tau kalo seharusnya malam ini adalah pengumumannya.

jengjeng, galau antara buka dan tidak, berkat dorongan elok akhirnya aku buka.  dan...lemot total! parah! nunggu sambil angguk-angguk.
daaaaan.........ada ucapan selamat dari layar laptop, itu artinyaa..
Alhamdulilah :)


ilmu komunikasi - universitas airlangga :')
aku dan mama menangis. haru. bangga.
"Terimakasih ya Allah, Kau dengarkan segala do'a yang kami panjatkan. semoga ini yang terbaik. nggak akan aku sia-siakan kesempatan ini. terimakasih ya Allah"
rasanya seperti terbang. ikuti angin. free.

No comments:

Post a Comment