Follow Me

Jangan Menghalangiku! Aku sendiri Tak Tahu Kemana Kakiku Akan Melangkah!

19 July 2012

#random

aku sama sekali tak tahu apa yang telah digariskan Tuhan di telapak tanganku saat aku dalam kandungan. aku juga tak tahu, takdir mana yang diubah Tuhan secara tiba-tiba. aku tak tahu bagaimana Tuhan menilaiku.

tak ada yang sempurna. tak ada yang abadi. tak ada yang tetap.
semua berubah.

aku tahu, Tuhan pasti tahu apa yang bergelut di hatiku. apa yang kurasakan. apa yang kupikirkan. apa yang terselubung di benakku, membuatku hanyut dalam setiap perasaan yang satu per satu muncul bergelayutan. apakah Tuhan tertawa? atau tersenyum? atau hanya terdiam dan bahkan marah?

aku lelah berlari. aku ingin berjalan tapi tak sanggup, karena aku ingin sekali berlari untuk segera sampai. aku butuh tuntunan.
aku mengeluh? entahlah. paling tidak aku meluapkan apa yang ada.

aku bingung. aku ingin sekali menulis sesuatu yang lebih 'WOW' dari sekian posting yang selalu aku post dan nangkring di alamat blogku. aku ingin lebih dari ini. namun aku belum mampu.
alay? tidak!
bukankah sebuah blog (jurnal/diary) memang tidak untuk dipublikasikan. kalau saja blog ibarat sebuah album lagu atau dvd film, dengan semangat yang menggebu aku bakalan promosiin blogku kemana-mana. seluruh penjuru dunia kalau bisa. mungkin.

#random #confused tapi #tidak galau
•╮(⌒.⌒)╭•

No comments:

Post a Comment