Follow Me

Jangan Menghalangiku! Aku sendiri Tak Tahu Kemana Kakiku Akan Melangkah!

01 July 2012

pembunuh paling baik

kira-kira sudah setahun lebih hal yang sama selalu terjadi dan aku lakukan. meskipun tidak sepenuhnya sama, tetapi pada dasarnya sama. ya! sama! kehidupan bagaikan roda, kadang di atas, kadang juga di bawah. layaknya bumi yang tak bosan-bosannya melakukan aktivitas rutinnya berotasi dan berevolusi di galaksi bimasakti mengitari matahari.
aku melirik ponsel yang tak bergeming sejak tadi. ya! memang seharusnya seperti itu. hanya segelintir orang berkepentingan yang berniat untuk singgah. itupun hanya sepersekian detik. kemudian hilang entah kemana. apa urusanku? susah mencari yang benar-benar. mencari yang nyaman terutama. buat apa mencari kalau suatu hari nanti Tuhan akan mengirimkannya? ups! aku tak sependapat dengan ini. bukankah kita diharuskan untuk beruaha terlebih dulu?
Tuhan itu adil :)
mungkin aku bosan. aku lelah. aku...ya! kemana semua? tak ada satupun yang singgah. sebegitunyakah aku? ugh. i don't think so.
pernah berpikiran kalau aku akan menemukannya suatu hari nanti. jauh lebih baik. sangat baik. hampir sempurna bahkan! amin.
bergelut dengan kesendirian. memilukan. membuatku gemas untuk mencari sesuatu. namun selalu tak berhasil. belum berhasil lebih tepatnya. bukan gagal.
ya! ini yang aku alami. sendiri. mungkin aku bisa stres. atau...gila dibuatnya. atu bahkan aku bisa..mati?
aku menghela napas panjang, berharap dengan hembusan ini semua kesedihan hilang.

sendiri memang pembunuh yang paling baik.

No comments:

Post a Comment