Follow Me

Jangan Menghalangiku! Aku sendiri Tak Tahu Kemana Kakiku Akan Melangkah!

26 July 2012

my best friend

Berpisah. Aku enggan sekali dengan satu kata ini. Aku alergi. Aku takut. Aku...entahlah. Aku malas membahasnya.

Bukan. Aku tidak putus hubungan dengan siapapun.

Hanya saja. Malam ini pengumuman jalur mandiri Universitas Brawijaya, Malang. Aku sama sekali lupa. Usai sholat terawih, aku ngeloyor buat tidur, moodku lagi jelek banget soalnya. akhirnya aku kebangun jam 22.20. Ada 5 new message.


ini galuh :)

Dari Galuh, sahabatku tercintah! Dengan riangnya dia memberitahuku kalo dia lolos. Dia masuk di Brawijaya. Dia keterima jurusan akuntansi, yang itung-itungannya sebajek itu lho. Alhamdulilah :).

Namun, entah kenapa aku mendadak galau. Aku bingung, Aku harus bahagia atau sedih mendengarnya. Di satu sisi aku bersyukur akhirnya sahabatku ini mendapat satu kursi di bangku perkuliahan. Di sisi lain, kenapa aku merasa sedih? Aku merasa kalo dia nggak layak di Brawijaya, dia layak di Airlangga, bersamaku. Ya! Aku sedih berpisah dengannya. Aku udah ngerasa klop banget dengan cewek yang doyan shopping satu ini.

Bentar aku ngumbel dulu *teks penting*

Aku udah ngebayangin betapa happynya aku kalo sekampus sama dia, hang out sama dia, nonton konser sama dia, dia pingin banget nonton konser-konser gitu, dia pernah bilang, "Nggak pingin nonton-nonton konser ta? Aku pengen, biar kece gitu lhoo, kayak anak ibukota." aku ngekek dengernya. Mau nonton konser apaan coba? OVJ? hihihi.

Balik lagi ke topik kuliahan.

Entah. Aku langsung mewek seketika dan mberebes mili. Oh no! Apa ini yang bener-bener persahabatan? Aku sayang sahabatku yang satu itu. Nggak tau kenapa bisa seakrab ini. Kita dulu se-geng waktu SMP *jaman alay*. Anggota, Dilla, Yenny (aku), Galuh, Elok. Kita kasih nama DYGE, keren kan?

Tiap minggu kita main-main ke rumah Dilla, kadang ngecengin cowok, kerja kelompok, ato sekedar main biasa. Hingga masuk SMApun kita tetep ngadain kumpul-kumpul meskipun nggak bisa dibilang rutin karena Dilla beda SMA. Meskipun satu SMA, aku, Galuh, dan Elok nggak selalu tegur sapa. Kita beda.

Hingga akhirnya aku satu kelas sama Galuh di kelas XI IPA 7. Banyak banget moment penting kita berdua. terutama waktu di Bali. Pas Galuh kebelet pup di Kuta *tepuk jidat*. Aku heran, kenapa pake kebelet pup segala sih nih bocah? --' dengan santai dan menggebu-gebu aku dan Galuh keliling outlet. hingga....menemukan Matahari departement store di Kuta. Masuk deh. dipuas-puasin noh sama si Galuh buat membuang seluruh hajatnya *ngempet ketawa* ^^V






ini trip to Bali :)

Dan aku berhasil menyeretnya buat ikut organisasi tercintaku, OSIS. Aku menjebloskannya di jabatan Bendahara 1, aku Sekretaris 1. Jadi, pantaslah, aku jadi writer, dia jadi accountant.



ini lagi do the job, OSIS :)

Menghela napas.

Otakku memutar memori ke belakang seketika. Entahlah, kenapa rasanya lemah? Air mataku masih berceceran. Aku bakalan merindukan sahabatku yangbiasa aku panggil 'Penguin' ato 'Nyu'. Dan ternyata Penguin artinya gendut, pas deh sama dia yang gendut ^^V

Galuh yang selalu support aku dalam ke-single-anku yang berlarut-larut terutama *lipat muka*, kegalauanku akan mantan. :'D
Yang bikin gue tambah nangis saat gue bilang :
"Jaga diri, jangan nakal, jangan shoppingan lho yaa :)"
dengan emot nangis dia jawab :
"Aaaah, ga ada eyen yang dewasa yang ingetin aku lagi biar nggak shopingan :'("
entah kenapa teks itu langsung bikin air mata jatuh. haru.

Nggak bisa nemenin Galuh cari kado lagi di tahun ketiga bareng pacarnya :') maaf yaaa
Aduh, kenapa jadi cemen begini? Sekian dulu deh, next time aku sambung lagi cerita tentang sahabatku yang satu ini.


 dia dipelet mbak zila, usus :D

you're my best friend, ever, really. i love you so much. don't forget me. see you later. :*
(˘⌣˘)ε˘`) (ɔ ˘⌣˘)˘⌣˘ c)
we always be a best friends, right?
sukses bareng, sebar undangan nikah, saling jenguk kalo udah punya anak, ntar aku jodohin anak kamu sama anak aku, hahaha, ngaco banget :D

No comments:

Post a Comment